Minggu, 26 Juli 2009

adek

sumpah gue benci banget ya sama adek gue mau tau kenapa mau dong pasti dong sumpah tadi kan gue lagi di gramedia trus kan jarang jarang gitu ya sama nyokap gue boleh beliin cd udah lama banget sumpah,kan gue belom punya cd harry potter yang ke 5 trus tadi dibolehin sama nyokap guweyyyyy eeeeeeeeeeeeeeeeh tiba tiba adek gue minta beli cd juga ultraman apasihhhhhhhh norak banget kampung banget tai banget anjing banget maunya apa cobaaaaaaaaa otomatis gue jadi gakboleh beli nyokap gue juga tuh tau kenapa harus milih satu padahal ultramannya cuma 22 ribu doanggggggg elah shit akhirnya adek gue gak jadi beli kan tuh gue udah seneng aja eeeeeeeh pas gue minta lagi gak boleh jadinya taiiiii gue bunuh lo nov tai banget sumpaaaaaah hhhhhhhhhhhhhhhhh tp kata nyokap gue minggu depan boleh beli jadi gue rada sedikit seneng lah ya hihihihihihhihihihihihihi,eh udah ya males ngetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar