Selasa, 15 Desember 2009

L

oooh my lorffffd udah berapa lama ya ga posting lagi lagi lagi -___- lama banget gue jadi pengen posting terus deh skg wk -,- manebuktinyaaa... mau cerita niiiiih,aku jadian loooooch huehehe tebak sama siapa wayoooooow?adadeh liat aja di infotaiment pasti lg gempar gemparnya nih ga abis abis,ternyata doa gue terkabul banget alhamdulillaaaaaaaaah makasih ya Allah :') pas ulang taun dapet deh uuuuuw asik bangettttttt huehehe tebak gue jadian tgl berapa????rahasia,liat aja di infotaiment wkwkwk pada penasaran ya?gapunya tv dirumah?aduh kacian yaudah akow kasih tauuuu,aku jadian sama TYOOOOOOOOO wkwkwk hebat kan?iyakan iyadong -,- tglnya bagus loch tgl 9129 wkwk bagus kan?bagus dong apaansih lo semua najis deh ah terserah deh wk paansih lo nas,doain ya langgeng huehe pokoknya gamau kaya yang sebelumnya apa lagi yang terakhir ini -_____- najrong deh amit amit wk pokoknya doain yaaaaaa semuanyaaaaaaaa mhihwiehw eh ntr gue terima rapot?sumdemep?sumdeloh deh sumpiiiiii takut banget hhhh doain biar bagus,doain doain doain aja ya postingan gue isinya minta doaaa mulu kaya majelis taklim-__- eh iya smaxe nambah org looooh hebat kan?hebat lah gimana sih,semoga bisa jadi kaya o2 kaya twics kaya reds ky bambies kaya tigers kaya semuanya bagus bagus malah kalo bisa lebih.....maunye-,- aminnnnnnnn doain yaaaaaaa,gue harus diet nih soalnya jadi flyer lagi wkwk kan kacian cama base base quw taooow awswhawshaus eh doain yaaaaaa smabel cup sukses tgl 11 januari insyaallah pd ikut yaaaaaa okaaaaaaay bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar