Sabtu, 02 Januari 2010

holiday

ehehehe gue mau ceritanic liburan gueeee sangatsangatttttttdk menyenangkan,biasa ajasih ngga menyenangkan dan juga menyenangkan eh gimanasih-,-gue selamaaaaaaaa 9 hari cuma dirumah trs 3 hari di bandung dan itu sooooooooooooooooo bored-____________-ngga ngapa ngapain belanja cuma dikit bgt bgtan parah parahan,jalan cuma bentr bokap kbykn males dan tidur di hotel memanglah kampuang,trs melm taun baru cuma ngeliatin kembang api dari balik jendela........bokap nyokap gala dinner berduaan najongz,yasudslah gue dikamar ajeeeee kurangajar,trs hbs dr bandung jalan sama mita hubby dan anisa wkwkwkwk,kami(?) ke sincy jalan jalan,tr gue lupa satu hal nicccc kepikiran sampe skg pas ulangtaun hubby sama nameera dio vivi dan mitaaaa itutuuuuu gue lupa banget parah bangettttttt kata hubby memori gue pendek banget-,- yasudslah gue kepikiran sampe skg wkwkwk,trs kita makan nonton sherlock holmes wk seru bgt kocak lg si holmesnya gubluk bgt-,- trs ngobrol ngobrol gituuuuu kangen gue sama mereka banget aaaaaaaaaaaaaaa,dan akhirnya tyo pulang juga setelah sekian lama menanti ya gue udah bekarat dijakarta,yasudslah itu aja ngga ada yang seru kan iya kan?iya dong............eh iyaaaaaaaawk gue di beliin sepatu bangset eh basket deng,seneng banget sumpiiiiiii wkwk baik amat ayahkoooow yak-,-boongdeng,udah ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar