Sabtu, 09 Januari 2010

SMATIC♥

huweeeeeeey gue mau ceritaniccccc,gue kmrn habis pelantikan cheers looooow dan lo tau aja yaaaa gue seneng banget wkwk mau tau ngga?engga-,-nggaboleh bayar dolo,alhamdulillah sumpi dumpi gue seneng banget alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah aku jadi kapten smatic huehehehe ahuaaa seneng banget,i love smatic banget deh pokoknya banget bangetan parah banget banget banget nget nget nget nget ngedh(?)trs ketuanya si windykucayang kok kaptennya anicayangkooo dan bendahara si ratu obince-___-senangnya kamiiiiii alhamdulillah sekaliiiiiii,kalo si windy udah impian gitu katanya dr sebelum masuk cheers dan akhirnya ke kabul wkwkwk,trs gue juga ngenpe ngetba jadi kapten dan dan dan akhirnya terQabuWl juga wkwkwkwkkwkw,seneng banget deh kamiiiiiiii(?) udah ya tukngan bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar