Sabtu, 17 Oktober 2009

hari goblok sedunia

heyhey gue mau cerita nih tentang kemaren,gue sm temen temen gue kualat gidu,jadi kan kan gini ceritanya...............kan kmrn habis cheers rencananya pada mau ke senceeeh tp gue gak ikut kan tadinya,trus diajak ajakin karna gue emg selalu diharepin -,- jadinya gue minta izin dulu kan ya,trus gue izin akhirnya boleh,tppppppppppppp pulang dewek males abis,yaudah kan ttuh gue ke sana sama obin anisa lidya caul,tadinya rifka windy juga mau ikut tp mereka disuruhya kesemanggi,yaudah akhirnya kita cuma bersegitu,dan kamvungnya gue pake baju apa deh ya coba tebak aja tasnya apa sepatunya apa udah deh gue kaya tukang sapu disana jelek banget,trus udah kan akhirnya gue sama temen temen ke sana,sampe disana.............kita duduk duduk dulu kan ya di food courtnya,trus dateng deh si archida,trus si obin katanya janjian sama aby,trus tp sebelumnya kita makan doloooo,caul lidya makan kfc,gua obin anisa makan hokben wk gapenting,udah makan eh tiba tiba aby dateng yaudah ngumpul bareng deh,nah trus kan tiba tiba ada kakak kelasnya lidya gitu kita ngehindar ngehindar yaudah deh akhirnya kita pindah tempat habis dr situ kita ceritanya mau foto box tp kaga jadeeeeee,si aby mau disuruh foto kaga mau yaudah kan kaga jadi padahal mas masnya udah ngeliatin gitu gakenak banget mukanya minta ditonjoQ,yaudah kan tuh dan lo harus tau kita semua bawa uang pas pasan abeeeeeeeeesh,jadi gak ngapa ngapain disana,nah kan trus td sebelumnya gue janji ama nyokap gue balik jam 7 an gitu tpppppp,anisa dan kawan kawan malah ngajak ke ps dulu yaudah deh kita ke ps,trus disana kita keemu kakak kelasnya lidya kabur lagi,yaudah akhirnya kita nongkrong di icy blueeeeeeeeeh,trus disana kita ngakak ngakak deh sepuasnya sampe diliatin org trus gue kan terobsesi pacaran jadi gue gangguin org yang pacaran dari balik kaca,trus kita biarin obin dan aby pacaran, trus udah jam stengah 8 gue udah takut aja kan pengen pulang,tp anisa masih harus nungguin hidy soalnya kalo ditinggal nanti katanay hidynya marah yaudah kita tungguin,takhirnya dia dateng juga,trus duah sampe jam 8 GUE DITELFON NYOKAP,mati aja deh,nyokap udah marah marah kan yaudah langsung buru buru pulang eh lo harus tau itu mendung udah malem ya angin gede abis kaya badai mana jalan ke buswaynya rada jauh lagi aaaaaah shit banget,yaudah kan tuh akhirnya sampai di depan fx,gue takutnya udah tutup buswaynya,yaudah kan tuh ,akhirnya kita nyebrang gitu,NAH pas nyebrang anisa ketinggalan dibelakang gue nyebrang balik kan akhirnya,eh tiba tiba anisa sakit sumpah susah jalan padahal buswaynya udah deket gilaaaaaaaaaaaa,yaduah akhirnya pada balik semua eh nyebrang lagi mana ada cowo cowo kamv gangguin neng neng mulu lagi ah shit,yaudah akhirnya dipaksa trus bsia deh,sampailah di busway,trussssssssssssssssss,lo harus tau pas di halte buswaaaay, ujan gede abis parah pake gledek gledek sama angin gede bangettttttttttttttttttttttttttttttt,kita udah dek dekan aja kan ya,untung anisa udah sembuh skg giliran gue yang nangis,gue takut kan tuh,nunggu buswaynya mana lama banget gak dateng dateng akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dateng juga buswanya,yaudah kan kita masuk,skrg giiliran caul yang sakit mana kaga ada tempat duduk lagi ah shit yaudah kita sampe di dukuh atas trus naik untung gakbegitu rame buswaynya kita naik deh,trus tetep berdiri pas udah di pejaten gitu kita semua dapet tempat duduk semua wkwk,trus mereka baik banget deh mau nganter gue sampe deptan padahal kan rumah mereka jauh parcuy dr rumah gue yaduah akhirnya mereka nganterin gue deh thanks ya guuuuuuuuuuuuuuuyzzzzsssss,dan dan dan akhirnya gue dijemput deh
tau gak kenapa kita ngalamin ituuuuuuuuuuu?soalnay kita yang gak lagi dapet gak solat zuhur azar sama maghrib jd kualat deh,giliran udah dikasih gitu nangis nangis deh kita wk dasar ya sialan

eh iyaaaaaaaaaa,skg gue gendut huhuhuhu tadi aja caul sama rifka sama anisa sama obin gakbisa ngangkat gfue gila gue bera banget katanya padahal gue udah ngunci sengunci nguncinya gila parcuy ah males bgt diet juga males -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar