Jumat, 30 Oktober 2009

shitty month

heeeeeeeeeeey gue punya bnyak cerita maaf bgt yaaaaa udah jarang banget posting wkwk lagian males banget tp skg engga dong gue semangat,semangat!semangat!!!!!!!!! -__-
nih gatau knpdh bulan ini gila bngt gue sial bangetttttttttt bangetan, pertama gue tau kalo gebetan gue suka sama org lain,kedua gue tau kalo gebetan gue mau nembak cewe lain,ketiga gara gara itu gue main basket jadi down banget gabisa ngapa ngapain,gak poin,pokoknya jelek parcuy,trus gue pertama kalinya di panggil bk gara gara cabut trus gurunya jadi dendam sama gue deh aaaaaaaaaaaaaaaaa shit banget deh bulan ini gue kesel banget huhu,kalo inget si itu gue jadi pengen nangis mulu bawaannya,nyesek banget huhu,gila kmrn gue down banget gara gara itu,mending gue gausah ngeliat sms itu drpd harus ngeliat dan jadi bikin gue kaya gini,mana skg gue sakit pula ah tai yaudah lah gue sih udah nganggep santai aja soalnya............... btr lagi gue ulang taun hihihihi asiiiiiiiiiiiiiiiik,tgl 30 november jangan lupce yaw,gila gue yakin banget bulan depan bakal jadi lucky month buat guweyyyy wkwkwk,sbnrnya gue mau ceritain tentang si itu tapi ntr gue sedih lagi huhu udah yaaaaa gue cerita itu aja,mulai skg gue bakal lebih sering lagi posting hihihihi,eh iyaa doain yaaaa gue ikut pl cup tapi takut banget soalnya itu gue pertama kali tampil huhu gue takut salah apa gimance,mana katanay gue ambah berat lagi trus gue disuruh diet huh tau sendiri gue gakbisa gak makan setiap menitnya wk gadeng,gue byk banget makannya lo tau aja hihihi udah yaaa byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar