Minggu, 11 Oktober 2009

lovely

heeeeeeeeeey udah jrg bgt gue poztingz..........gue mau posting nich skg seneng kan kalian yes yes -,- gue mau kasih tau ke kalian temen temen deket gue di smp wkwk mau tau gak???rahasiaaaaa,gadeng bego lo nih nih aku kasih tau dari 1........197 kan temenku banyak gak kaya kamu,udah ah lets start aja -__-

1. anezah treh utemih (annisa)
dia temenku dari kelas tujuuuuuuw,tp skg gak sekelas huhu bomat dia temen gue cyurhat giduuuu kalo cerita cowo ke dia yang pertama,kalo soal keluarga ke dia yang pertama,kalo soal mood ke dia juga yang pertama,iya kan?iya dong,aku sayang dia dia juga sayang aku dia sayang banget sama gue gakmau ngelepasin gue iya kan yes yes asiiiiiik -___- anaknya putih banget kaya gue trus rumahnya di cipinang deket rumah gue juga -,- trus sdnya di IKIP (?) trus pacarnya hidyyyyy......cieeeeee udah berapa bulan ya aku lupa habis putuz nyambung gidu langgeng yaw jangan berantem -,- trus dia juga cheers looowh mau tau orgnya gak???gakboleh siiiiih rahasia wk gadeng ini dia orgnya hitam pendek rambut panjang sepantatcantik bukan????iyalah yang ajdi temen gue harus cantik kaya guenya kalo gak ya gak mau gue gadeng wkwk semua aku terima

2. zabrena haeronezah (obin)
nah ini niiiiiiiiich temen ngakakku sedari kelas 7 wkwk,gak ada hari tanpa ngaka
k deh kalo sama dia ngakak mulu ampe pegel mulut gueeee,orangnya agak aneh,cantik yang kaya gue bilang temen gue harus cantik,kurus tapi berat,putih kaya gue banget,basket bareng akuuuu dan cheers bareng aku,dia juga enak diajak cerita tapi pasti gakbisa serius soalnya yang ga lucu aja dia ketawa dan ketawanya juga pasti lo bakal ngakak,dia juga punya pacar looow namanya aby udah stengah tau cieeee lama deh asik iri -,- rumahnya di tebet gue sering kerumahnya kalo abis pulang sekolah soalnya rumahnya deket kantor omkuuu kan aku bareng om ku,bodo! oh iyaaa dia itu kembar sama anisa kalo diliat langsung sekilas mirip gituuuuuu lo harus liat,mau liat orgnya gak????tanya aby dolooo

taraaaaaagh,ini obin cantik yaaaa hihihihi

3. anendica noer zalewha (anin)
ini juga termasuk temen ngakak guee,pokoknya kalo gue obin anin disatuin gatau deh kaya apaan gakbakal berenti ngakak, dari kelas 7 lohhhh,apalagi anin ngocol banget deh lucu banget setiap omongannya,soalnya logatnya emg lucuuuuuuuu uuuuuw gemessh ninch akuuuw,dia basket juga loooooh,oiya mau tau gak???dia itu kembaranku aku mirip s
ama dia ntr aku kasih foto ke kalian satu satu deh yaaa hihihi -,- dia pindahan gitu dari alpen,yang pertama sadar kalo dia miripgue temen temen gue di alpen sama temen kakak gue di alpen sama kakak gue wkwk trus pas semester dua kelas 7 dia pindah ke smabel deeeeeeh wiiiii asik wkck,dia itu baik stengah mati deh pokoknya dia temen ngakakku dan kembarankuuuu ihihi ini dia orangnya

mirip kan????iyatau sekilass lo harus liat aslinya wkwk

4. nhabhelah windeyaztareh (windy)
namanya wincyyy,anak tunggal jadi disayang banget gituuuuuuu wkwk baik banget orgnya pendiem trus kadang suka agak agak uun,dia pacarnya jupeeeeeee,udah setaun lebih loooooooooooooooh wihihiw asik,cantik banget pake behelz baik parah,trus dikelas seringnya nyisir sama ngaca wk,trus aku juga suka curhat sama dia loooooow w
kwk lucu deh windy anaknya,dia lahir di amerika jauh banget ya sama jakarta -,- trus dia juga cheers loooooooo sama kaya gue anisa obin,kalo diajak cerita nyambung tapi anehnya gitu wkwk pokoknya antik anaknya mau liat ini dia
cantrrrik kan wkwk iyalah cantik banget dia.....

5. rayeza zobreghna (raisa)
anaknya banci tampil bangetttttttttt pede abisssss deh gak kebayang wkwk,tr
us suaranya itu looooooooooooh banget bagusnya ampun lo kalo denger iri deh,trus bisa ngikutin semua suara penyanyi wk iyatau keren banget,trus dia juga temen ngakakku di sekolah selain obin dan anin wkwk,lucu banget,frendly abis,trus enak juga kalo diajak cerita........pokoknya ucul banget deh raisa lo kalo ketemu awalnya emg agak aneh ni anak knp gitu ya tapi lama lama lo bakalan masuk ke dunianya dia deh beda banget wk apabanget bahasaQUW,,..,,..dia cantik multitalented,trus eku iri sama dia soalnya dia bisa heelstretch wkwk yawda deh mau liat makhluknyacantik kaaaaaaaaaan???iyalaaaaaaaaaah temen gue wk

6. caulwgh nabelah bramandiwgh (caul)
ini temen gue baik asik diajak cerita cantikz,dikelas sukanya marah molooooo kalo ngmg kenceng abis,kadang kaga bisa nyante sampe temen sekelas kadang takut sama dia wkwk tapi tetep baik doooooongz,tinggi abis ya paling se yao ming lah ya,tinggi banget deh tp btr lagi kesalip sama gue deh wkwk,anaknya jijikan itu yang paling gue gasuka
dari dia wkwk,kadang rajin kalo lagi males males bangetttt,trus suka jajanin guweeey wk terus terus jajanin gue ya ul -,-,kalo dijemput ibunya naik innova (?) mau liat orgnya???here it is..........
cantik gak????engga ah cantikan inassssss wk gadeng

yang terakhir ini
dih

itulah tementemenkyuh cantik cantik kan???iyalaaaaaaaaah wkwk,oh iya gue mau uh2 ah bangsat nih mana males bljr lagi aaaaaaaaaa doain ya biar nilai gue bagus wkwk bye pegel guwey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar