Jumat, 09 Oktober 2009

si ini

heloooo blgrzzzzzz,udah 7 tahun gak posting gila lama bgttt,maaf yaaaaa -,- mau cerita nih,gue udah gaksuka sama si itu tuh,tp skg sama yang.............ininiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ganteng abis uuuuw,my godgue udah bisa move on dong,setelah sekian lamanya ampunch dech,akhirnya bgt sumpaaaah huhuhuhu gue udah gak mikirin si itu lagi doooong skg gue sukanya sama si ini hihihi,asik bgt deh,smg aja dehya huhuhu ngarep,tp pengen bgt huhuhuhu gamau bilang ke raye sih coba mau bilang rrrrrrrr,udah ah bosen ngmgn itu,oh iya dira ikut basket loooooooooooow trus kita gue obin anin dira ikut bm cup asik bgtttttt uwww,smg menang yak amin,hihihi trus besok gue cheers dong hahaha ha ha ha -___- udah ya males capek abis basket mau mandi bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar