Senin, 15 Februari 2010

bolos

ecieee gue bolos sekolah dong wkwk hebat kan iyalah-,-kena karma lg nih gue sok sokan bilang sakit eh taunya sakit beneran kurangajarrrrrr~bosen bgtnih kaya apaantau udah karatan dirumah ngga ngapa ngapain adek sekolah,nyokap bokap ngelayat,kakak mati wk astajim jahat bgt ngga ah biasa aja,eh mau crt aps yua hm valentine?nothing special:( gue juga malah maunya ngga ada hari valentine wk tulul bgt tp ngatau knp nggamau aja ada hari valentine,tp tyo ngucapin looow ke gue ihihihi ecie trmkasihya yooo ihihihi eh gue sayang banget sama tyo masa,lo sayang ngga sama dia?nggaboleh wuuwuwu gue doang yang boleh sayang lo nggaboleh mati aja lo sana ih pergi ngga udah sana pergi gue nggamau liat muka lo lagi-______-eh iya masa gue lg sebel sama temen gue wk tautuh lg nybln ngga kaya biasanya,udah eksis jd gitu dec eh udah eksis blm ya?kayanya belom ups adoh kasian aja gue sama dia,udah dulu di cap gt skg mau eksis duh ngga janji deh ya bisa eksis wkwkw wkwkwkwk kempi aja sok sokan gitu ish gue sih jiejieks buuuuwwwwwangggget wk najrels,eh iyaaaaaa ada kabar buruk seburuk buruknya kabar sekabar kabarnya buruk ya smatic tidak jadi ikut tarlim uhuhuhuhuhus sedih bgt ya pdhl udah sampe kebawa mimpi sumpi dumpi deh ngeselin bgt trs kak getha marah marah sama smatic uwuwu takut bgt deh pas kaya gitu ih serem bgt trs trs ya sampe 4 hari gitu deh ya marahannya pdhl nggaboleh tuh dlm islam udah 4 hari=_____=tp udah baikan dong asik kan iyadooong.......eh mau crt apalagi nih eh iyaaaaa hp gue se tai tainya hp di alam dunia deh ngeselin bgt rusak molo bikin gondoks bgt udah minta di potong banget deh tuh hp ish gabisa sms coba kan hubunganku dan tyo jd terhambat(?)hhh taidec pokoknya sabar ya nas,iya udah sabar selalo~udah ya udah pusing lg nih byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar