Jumat, 05 Februari 2010

ma-les

eh sumpah yaaaaaaaaaaaa gue bingung banget parah,ada anak ngeselin bgt nyusahin doang bisanya bikin kesel pula astagaaaaaaaa hhh males nyebut nama ya ntr disangka.............adadeh wk,udah lah bosen ngmgin itu,eh iya gue masa jadi males deh kalo lg kaya gitu,gue kaya ngga dianggep gitu mereka maunya emg gue ga ada,cuma beberapa org doang yg ngerti nyeseknya ahuaaaaaa,nyesek bgt deh,geu juga kalo bisa ngga mau jadi itu,gue maunya jadi yang itu aja(?)bingung bingung deh lu wk tau deh gue jadi pengen ngga ikutan lagi aja kalo kejadian kaya gitu terus terusan kejadian-_________-ahuaaa mau nangis sumpah pas itu jugaaa,dari awal emg lo ngga mau kan jadinya ya ngga bakal bisa lo nya ada udah males,pdhl guenya udah semangat 45 gt ahua jadi mau nangis nih skg,gimana mau memuaskan(?)kalo lonya juga gitu ish ah taulah bodo amat wk,eh masa ya masa ya gue mau dua bulan loooooh sama tyo wkwkwkwkwkwk asik kan iya dong,iri?ahahaha bodo-____-taunih gue seneng bgt jadian sama tyo,eh iya masa wkt itu ya ada yang sms sms gue gitu loc gatau tuh siapa org dr kayangan kayanya-,-trs gue crt ke tyo gitu kan ya wk tyo udah mau muntah gitu dengernya sampe pingsan kasian kan...............................boongdeng,lg gitu sih ish ngaca dulu gitu kek ya kaya apelu mukanyaaaaa astagaaaaa nyesel bgt dulu gue pernah *2%$^(#$&^@# wkwkw mana pake bilang gt segala lagi ish tambah jijik aje gue nyong tau ga lu?wkwkw nyuruh nyuruh juga astagaaaaaaa wkwkw gue ngakak taugasilu bacanya tyo juga ampe guling guling ampe jatoh ke sungai(?)udah ah perut gue udah meledak nih ngakak molo eh iya tyo nggabales sms gue masa :( hualah bodolah mungkin dia lagi................ihihihihi mau tau aja wk bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar