Sabtu, 27 Februari 2010

campur campur

eeeeeeeeeeist gue bosen nih dan berfikir jadi ingin posting ihihihi,eh iyamasa waktu itu hp tyo disita wk udah cerita ya gue?bodolah,iyaaa trs lost contact beberapa hari dandandan awalanya gue ngira tyo di do masa wkwk tulul bgtparcuy trs tyo sinting deh masa hpnya dia colong trs ngga diminta lg sama mamanya hi asiiiiiik aku suka dia karna dia sinting dan aku lebih sinting dan itu serasi iiiiiiw lucubanget ya............akhirnya balik lg dec tuh hpnya dia ouououo,trs trs yang keduaaa kaki gue cedera huhuhu pas cheers jatoh gitu dannnnnn gue ankle skg tailah yaaaaaa ckhu skg bengkak gitu deh kakinya nggabisa jalan dengan sempurna-.-hish pdhl kan skg lg bener benernya latian hu udah deket NCC ntr dimarahin kak getha kan metong aja gue,mana kmrn reflek nangis pula tuh air mata keluar aja ngga disuruh kan jadi keliatan cengeng -,= hua nggatau deh,ehiyaaaaaaa btr lg gue 3 bulan looooooh huawehauehauhua asik kan iyadong langgeng ya naaaas,iyaaaa makasih yaaaa lo juga ya,iyaaaa amin amin makasih juga ya-,-aku bingungmau nulis apalagi pdhl masih mau nulis aaaaaaaaaaaaaaaaaaa udah yaaa ntr kalo terinspirasi sama sesuatu pasti posting lagi ihihihi bye heart u all c:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar