Selasa, 16 Maret 2010

hmhphw

tau bosen nggaklu?taudong yang engga berarti bego~kasarbgtnas ngmgnya,hu maaf ya,iya dimaafin..........bosen bgtnih gue sumpe dumpe,mlsbgt nggada kerjaan,belajar udah bosen,liburnya udah selesai pula tinggal beberapa jam lagi udah sekolah lagi hhh sialan,byksi yg ngebetein,ngga nyokap lah ngga adek lah ngga kakak lah ngga embaklah aaaaaah sialan knpsi lo semua nyebelin?gara garaaaaaaaaa gue yg nyebelin duluan wkwkwkkw lg muka mukalo semua ngeselin jd gue tambah keselin ih nggptg bgt nih postingan gue yang ini yak wkwk sbryaaaaaaaa,bingung mau nulis apa,kalo ngga posting bingung mau ngapain,hp juga sepi bgt gaada yg smsin O.o kmn pangeran gue???siapa???aduh nggatau jg gue siapa hwk,BOSENBGTMONYETTTTTTTT ISH,ehiyaaaaa mau crt nih,kmrn pas cheers hari sabtu kak getha teriak coba uuuuuu serem bgt wj iyasih kita juga yang nyebelin maaf ya kak kalo emg ngga kuat ngajar kita maaaf bgt hu masa katanya kak vra juga udah nggakuat ngajar smatic.....AAAAAAAAA emg smatic knpsiiiiiii hu sedihbgtdeh,trs masa ya para flyer disuruh beli sepatu dr jepan yg harganya dua kali lipat sama harga sepatu yg biasa wk,yaolooooogh gue aja minta duit kostum sama sepatu kmrn udah sujud sujud ke emak gueee apa lg skg minta lagi udahdeh nggaketemu gue lagi besok lo semua~lebayanjingggggg wk tp ya begitulah sepatunya emg bagus bgt deh aaaaaa gue juga kalo disuruh milih bakal lebih milih yang itu huuuw ntr deh gue nabung sendiri aaaaaaaa bodolah bosen ngmgin cheers mulu soalnya kalo ngmgin cheers ituuuuuuuuuuuuuuuu nggkada abisnya wkejwkjekwjekwjwk emgiya tau,pokoknya ini bosen parah dan tyo keasikan browsing trs gue dikacangin HA HA~ bodo amat byebye lapya;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar