Jumat, 12 Maret 2010

hueeeeeeeeee kawan kawan gue lg capek nih si tyo nggabls sms gue lg rrrrgh ngeselin wk enggadeng bosen nih gue udah mls ol semuanyaaa wkwkwkwkwkw mau cheers bgt masa td gue nggajadi cheers gitu gr gr ujan trs kata kak getha di senayan penuuuuh huhuhuhu akhirnya nggajadi latian dandandan besok latiannyaaaaaa hhh masa seminggu cuma sekali adoh ngeselin bgtdai,trs ya kan crtnya besok tyo kaya ada tes renang gidu kan trs ceritanya kita berencana buat jalan tppppppppp gue cheers sampe sore gitu trs katanya dia nggbs gitu kalo sore aaaaaaaaa shit bgt taugasiiii udah sebulanan lebih nggaketemu hu kurang kangen apeluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu iiiiiiih ngeselin otp jg jarang aaaa sms doang rrrrh kesel deh giliran gue lagi bisa bisanya jalan dianya kaga bisa giliran dia yang bisa guenya yang nggabisaaaaaaaaa iiiiiiish ngeselin bgtdai,akhirnya kita berencana-,-buat jalan abis tyo uts huwhuwhuw yasudaclah ditunggu saja maaf ya yoooooooooooooo huwhuw yaudin dei gue mau melakukan sesuatu dulu ya postingnya nanti aja hihiihihi byebye bloggie love ya ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar