Minggu, 07 Maret 2010

hey bloggie mau crt nih drkmrn gue ngapain ajaaa wkwk mau tau ga?gamau ya yaudah deh mauin aja.................

kmrn gue spt biasa cheers dan fullteaaaaaam hihihi senangnya kalo fullteam trs kita bljr all the way up full gitu nah gue kan sebagai flyer terberat-___-kata kak vra ngga boleh nyoba soalnya full aja juga belom bisa,akhirnya stand gue cuma nyoba half ke full aja huaaa maaf ya base baseku aku udah diet kok sumpi demi deh,dan akhirnya gue juga belom bisa full knp sih bego bgt sumpah kesel bgt,trs kita bljr pyramid yg buat yel yel kita dan pertamanya bisa,kedua nya gagal dan kak vra lgsg bilang 'smatic apasih yg bisa dibikin?semua pyramidnya ngga ada yang bisa' astagaaa deep men hhh yasudin kita lgsg diem sejuta bahasa aja kan yaudah gue lgsg berinisiatif untuk bilang 'yo yo bikin lagi yo coba' dan dan ketiganya bisaaaaaaaaa dan ke empatnya.............jatoh dan gue ankle lg huwhuw,itu disebabkan olehkarena gue ngga kuat ngangkat kaki windy dan kaki dita soalnya standnya windy terlalu deket sama stand gue jd ya begitu lah trs kak vra agak tambah kesel sepertinya dan akhirnya kaki gue alhasil tambah bengkak tp kmrn gue lgsg dibawa ke kak jackie gitu ngga tau dikasih apa kaya semprot semprot gitu namanya cina cina gitu apa gue lupa wk bodo-,- trs gue dimarahin sama kak jackie katanya knp ngga drtd aja di sembuhinnya dan gueeeeee cuma senyum senyum doang wk yaudah akhirnya udah nggabegitu sakit trs lgsg bljr jumps sama kak ina uuu enak,trs bljr dance ditambahin sama kak jackie trs diliat kak getha wkwk, abis dr cheers aku obin anisa rifka caul putri dita archits vivi vasthi ke sency untuk makan iwiwiwi trs sampe disana kita solat dulu trs baru makan deich wkjewjkw,trs gue balik bareng anisa jadi gue agak sampe malem disana tapi tainya itu hp gue lowbatt dan abis akhirnya wk sialan pdhl mau otp pacarkuuuuuw jadi nggabisa kan eh tiba tiba nyala sendiri tuh hpnya yaudin gue otp sbtr kan,trs udah trs pas dijalan gitu gue lg asik asik otp eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh sialan bgt hpnya mati hhh yaudah akhirnya terima aja deh ya tunggu sampe rumah btr lagi sampe wk,trs udah gue sampe rumah lgsg charge lgsg otp yang bersambung td dilanjutin dei hihihi trs makin asik deh wk iya apa?iya tauuuuu hihihihi-,-trs hari iniiiii gue diem deirumi aja yaaaa otp juga cuma btr trs gitulah ngompres kaki seharian kaya org bego huwwwwwww,eh iyaaaaa gue udah mau 3 bulan loh ihihihihiw,doain langgeng selanggeng langgengnya ya wk makasih~ehiya masa ya skg gue jadi lebih sering nangis loc gr gr pacarku yang ganteng ituuuuu uuuu knp ya?nggatau deh,cari tau kali,engga ah males wk taulah udah mulai nggpntg okay byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar