Rabu, 17 Maret 2010

sebenernya........

apaanbgtyak judulnya wkkwkw,tp seriuuuuusbgt sebenernya.......................gue mau lo itu nggausah bilang sesuatu yg gue gasuka,tp lo lgsg aja ngehindarin itu biar nggakejadian,gue cuma mau usaha nggausah pake kata maaf bisa kan?udah tau lo tau gue ngga suka sama itu,usaha kali kayanya dr dulu gue juga ngga ngeliat lo usaha,nggasuka bgt gue liat org yg kaya gitu......ngeselin ;c apalagi setiap gue tanya ttg itu lo cuma blg ituitu aja kaya bnr bnr ngga ada dan nggamau usaha,berkorban dikit knpdeeeeh,gue bukan minta dibales ya,gue cuma berharap bgt lo itu ngerti dan bisa ngelakuin apa yg gue mau karnaaaaa gue juga capek kalo sabar trs dandandan sabar itu ada batesnya kan?gue nggamau bilang soalnyaaaaaaaaa gue udah ngerasa byk bgt minta ke looo hu gue maunyaaaa lo sadar sendiri ayo dong ayo sadar hu bingungbgt deh sumpi,mau bilang nggasuka takut tersinggung,mau nggabilang juga munafik bgt guenya aaaaaaaaa,kalo lo ngerti gue cuma pengen lo nggausah nanya ke gue lgsg aja lo usaha trs buktiin ke gue usaha lo tuh ngehasilin sesuatu yg bikin jd lebih baik lagi,gue yakin bgt kok lo bisa,tpppp ya itudeh kekurangan lo yg plg gue gasuka,ya tp gue tetep harus terima soalnya setiap org emg kan ga sempurna,ya tppp kalo bisa diubah knp engga?aaaaaaa cuma sedikit perubahan aja kok,itu juga nggabakal ngubah kehidupan lo,kalopun ngubah juga pasti ngubah jadi lebih baik,hu pgn bgt lo bisa kaya gitu,i hope deh lo sadar:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar