Sabtu, 12 September 2009

after lebaran.....

eeeeeh gue mau berangandh angandh nichhhh...... kalo uang THR gue banyak bgttttttt amin gue pangen :::::::

1. SEPATU BASKET, sumpah gue udah pengen beli ini dari dolooooo soalnya sepatu basket gue udah jebots parah jadi gue pengen yangbaru yang satu udah copot copot yang satu gue udah bosen modelnya kaya taiiiiiiiiiii,gue pengennya kalo gak adidas (aminbgt) rebook,semoga jadi yaaaa amins
2. parfum,gue pengen ini juga soalnya udah setaun gak beli beli nyokap pelit abis gamau beliin gue pengen parfum bodyshop yang aqua lily huhuh tadinya gue gasuka trus pas nyium birra make jadi cinta.......
3. hp, insyaallah ya kalo duitnya cukubh,yang murah ajedeh gak usah bb kaga kesampean ya hahahha yang penting nomer gsm gue nyala yes yes -,-

hm semoga bgt duit gue cukuppppp thrnya banyak makin gede makin banyak trus om gue juga pada kaga pelit pelit yaaaaaax,ahuahuahuahau i'm coming THR.........hahahaha oh iya sepuluh hari lagi udah lebaran gilaa cepet abis ya gaknyangka ahuiahaehu,udah ya byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar