Senin, 07 September 2009

libuuuur!!!!

hey hiy hoy huy gue tadi gakmasuk dooooooooong hahahah amles gitu eh males deng gue tapi bilangnya ke windy gue sakit hihihihihi biar enggaks 4lfHa getooo,yaudah kan trus gue dirumah aja bosen ternyataaaaa,trus gue main game biasa ya sama adek gue,eh iyaaaaa kemaren minggu gue belanja baju lebaran looooooch dan lo harus tau gue naik busway dan itu jauh abeeeesh,tadinya mau ke JACC gitu gatau tuh tempat apaan gue kira kaya ITC gitu gitu taunya abal bangetsssss yaudah kan trus kita berencana ke passar baroe ahuahsu katanya bagus bagus tp baju bekas ohmai bgt gakseh gue gamau yaudah akhirnya kesana dan itu hot nya banget bangetaaaaaaaan busyedh,trus gue belanja panas bgt mana banyak godaan banyak yang minum aduh astj pd gatau dosa apa yagh -,- trus udahkan udah sore tuh gue dapet baju trus gue minta ke athlets foot eh ama nyokap gaboleh udah kesorean emg sih trus gue takutnya juga buswaynya penuuuh,trus udah kita lgsg serbu ke buswaynya dan itu penuh abeeeees,trus udah kan naik buswaynya trus emak gue ngoceeeeh aje ya nanya ;ini gapap dek?pegangannya diamana?aduh kok keceng banget to buswayne,aduh ngeri e dek' dan lalalala,trus gue kaget kok gue sampe ke arah mall taman anggreks dech,ternyata........... lo harus tau gue kebablasan aja ya sampe kalideresssssss ohmai bgttttt trus untung ada org yang ngasih tau harusnya kita turun di harmoni yaudah kan kita ke arah balik

trus sampe di harmoni JENG JENG rame parcuuuuuy nyet,itu sumpah udah kaya ngantri hh adoooh em egh ahudagehagdy banyak banget orgnya buseeeeeeeet biasanya kalo gue naik gasebanyak ini bah akhirnya sekitar setengah jam gue berdiri sama nyokap sama kakak gue baris di halte busway bersama ribuan org yang lainya yang lo tau kaya apa -,- dan itu lo harus tau kaki gue pegel kaya apaan sumpah kaya hhh adooooh pegel abis mana bawahnya kali lagi kalo jeblos gimana gue udah mikir ituuuu aja kan dan AKHIRNYA DATENG JUGA!! alhamdulillah ahuahuahauhau akhirnya kita masuk kan trus sampe duku atas rame juga busettttt mana buswaynya kurang ajar lagi kosong main lewat lewat ajeee hhh gatau apa org capek nyet,akhirnya dapet juga kakak gue enak tuh duduk gue bediri buset sampe mau pingsan beneran deh gak boongs mana puasa tadinya gue mau batalin aja tp sama nyokap gue gakboleeeeh ah taeeee yaudah deh hauhauheuaeuhu akhirnya sampe di deptan hahahahahahaha akhirnya -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar