Rabu, 09 September 2009

!

eeeeeeeeh gue mau cerita nih kemaren seruuuu hiawheiahewi kemaren gue sekolah gak penting abis ya cuma nyampah doang di sekolah,giliran mau pulang kaga boleh sama gurunya yee ngenti deh trus udah kan kita, gue dita anisa obin archita caul fadila vira sama putri,mau kerumah dita gitu mau nonton drag meto hell tadinya yang udah ngerencanain mereka bukan gue sama caul yewgh,trus gue ikut aje drpd pulang yagaseeeeeeeeeeh?trus udah kan kahirnya kita nunggu 1 stengah jam ngobrol ngobrol ngakak ngakak trus udah akhirnya bel lagsg kabur padahal sebenernya ada ngumpul pks doloo trus arcita fadila sama vira ntr sore ada fotografi tapi pada cabuuuuudh ahhahahaha yg pks juga palingan ngmgnin buka puasa gue gakboleh masa huhuhuu males semua buka puasa ekskul gue gue gakboleh dateng giliran buka puasa yang seangkatan boleh aheuashueashu yasudah lah trus kita ke rumah dita by my car,kita mesen 2 bajaj,trus udah kan nyampe rumah dia hahaha trus lgsg nonton drag me to hell yang gakseruuuuu yang menjijijikan neneknya muntah mulu ew ih iyuh bgtttt eeeeer mana muntahnya ke si cewenya mulu lagia ehuhu lupakan trus karena bosen yaudah kita solat aja dulu trus habis itu udah selesai filmnya dan tak ada kesan sama seqaleeee.....trus udah kan masih jam stengah 1 an vira pulang dita pulang eh fadila sama caul jg mau pulang yaudah byebye trus tinggal gue dita anisa archita obin trus udah kan kita tadinya mau nonton missing lyrics tapi gak tertarik akhirnya dimatiin trus tadinya mau nonton orphan banyak yang gamau karna terlalu bokepz trus akhirnya kita nonton film yang paling ditunggu tunggu paling seru paling mengesankan dari yang mengesankan paling eksotis paling gaya paling beken pal.anjke7#$@*y8 udah yaitu step up 2 haiehaieh keren gile men sumpah ahuahuahua gue pengen bgt bisa tp gue udah bisa sih woo,sumpah itu gakbisa diungkapkan dengan kata kata apalagi ada si...... tuck you, hahahahahha ngakak gue pas itu sama semuanya juga ngakak gilaaaaaaaaa hahahahhahahaha udah ah males cerita lagi

eh iya ntar gue mau buka puasa bersama seangkatan perkelas nich doain sukses yaaawbha ehsueh daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar