Senin, 28 September 2009

lebaraaaaaaaan!!!!

eeeeeeh udah seminggu ya gak posting mihihi ini low gue mau cerita lebaran gila seruuuuue eh engga deng biasa tp seru gitu.....gue berangkat pas hari h taunya maceeeeet bgtttttttt gue kira kan ngehindarin macet gitu ya taunya macet dan kita harus lewat jalur alternatif gitu jauh bgttttt bedanya dua kalilipetan dech lo tau berapa jam,26 jam aja deh ya....trus kan gitu gue berangkat hari minggu jam 11 siang trus nyampenya jam 1 siang hari senin hihi bego bgt yak,trus udah kan pertama gue ke ngawi dulu soalnya kalo ke magelang dulu takutnya gakbisa lama trus waktunya juga gakmuat soalnya sodara lebih banyak di magelang gitu,trus yaudah kan di ngawi 3 hari di magelang 6 hari hihihihi,tp skrg gue lebih ngerasa suka di ngawi deh di magelang gimana gidu,seneng sih tapi gimana gitu,mana ada mbak aya yang ngeselin bgtttttt errr,yaudah kan gue tp di magelang gak kemana mana masa harusnya kan gue ikut nyekar ke rumah bude bude dan ke acara nikahan tp gue malah disuruh gakikut disuruh jaga rumah,gue cuma ikut pas kerumah mas sonny doang hehehe,trus pas di jalan mobilnya pakde uuk macet gitu serem katanya bunyinya kaya apa gitu lupa gue hihi trus kan akhirnya gue kakak gue nyokap bokap adek bude sama eyang gue pulang disupir sama kakak sepupu gue soalnya di pulang buat ngambil alat alat nya gitu sama manggil kakak sepupu gue yang satulagi,trus parahnya gue kesian ama kakak sepupu gue yang lagi hamil kan ada dua gitu mana duaduanya dimobil yang rsak lagi,yaudah lah berdoa aja jie trs kan udah tuh sampe rumaaaaaaaah.......dirumah kan ada kakak sepupu gue dua yang satu mas mamo yang satu mas yoga,naaaah,kita udah ngebel pintu ya udah digedor gedor kaga ada yang buka,bude gue udah emosi aja kanya tuh dikiran pergi,eh yaudah deh tadinya mau ngedobrak pintus oalnya udah darurat bgttt,yaudah akhirnya sebelum ngedobrak bapa gue nelfon mas yoga,taunyeeee blm pulang dr pagi sampe malem itu padahal janjinya pulang jam 1 siang buset,trus pas ditanya cepetan buka kuncinya,dia bilang......laah yoga rak bawa kuncie...JEDEER!!tambah gedek aja,trus tiba tiba dia lari ke belakang eh bawa kunci belakang dieeee,trus pas masuk taugakkkkkk,mas mamo tidur mennn,udah di telfon lebih dari sepuluh kali kali,kebo bgt dasar yaaaaa trus udah deh mereka brgkt trus mas mamo dimarahin hahahahhahaahahah sabar ya bok,trus udah deh perjalanan pulanggggg,jadi tuh kita lebih cepet gitu loh pulangnyaaa hihihi awalnya doang pas di daerahmana ya gue lupa pokoknya udah deket cikampek ada trek jatoooh buset ngeri bgt mana malem malem trus sebelumnya kan macet dulu dong ya pastinya,kita berenti di ata jembatan serem bgtttt kalo ambles gimana?aduh untung bgt engga huhu yaudah kan trus mana yg lagi nyetir nyokap kan gak maco nyetirnya trus kita sedikit kebablasan sama belokan gitu jadi arahnya di bagi ke arah yang lwanannya jadi yang harusnya arah lawanan kita 2 jalur jadi satu jalur soalnya dikasih ke kitaaa,eh emak gue dimarah marahin sama bokap gue soalnya meleng disuruh mundur malah diem aje,nyokap gue kan dek dekan juga kaliiiiii kaya gatua aje tu org emg ck yaudah akhirnya bokap gue yang nyetir dech,trus udah terbebas darikemacetan eh kita ngeliat jalur lawan kita macet bgt hahahahahhaha sabar yaw,trus udah deh macet lagi nyampe tol trus berenti di rest area yang pertama trus bokap gue mau pipis sama minum kopi sama tidur tidur bentar lah ya biar kaga ngantu,trus gue makan pop mie dong ahahaha bego,gitu deh ceritanya sebenernya masih ada cerita lagi low byk bgt tp males hihi rahasia tau kamu gak boleh tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar