Selasa, 01 September 2009

wiii

hey cuy pakbarrz??ah males ngegaul ntar aja........mau cerita hari ini niiih gue tadi disekolah cuma pesantren aha gapenting abis sumpaaah trus pas habis istirahat gue gakbalik ke pesantrenya trus gue kabur deh sama caul riasa windy ela fannya sama hasya hihihihi trus td plg sekolah disekolah kita jujur jujuran gitu sama ngeclearin ttg masalah *&$%#@~^ itu ada pokoknya kamu gakboleh tauuuuu,trus udahkan td seru gitu trus gue sekalian nanya aja kata dia sih engga tp gue masih agak ragu aaj tp buat kali ini gue percaya dan guepegang omongan dia,kalo ternyata itujuga bohong yaaaa hubungan lo sama Allah aja deh,trus udahkan trus td kata raisa tuccch gebetan gue yang ya yang itu deh katanya juga suka sama gueeee tp gue takut ahuaaa takut mt sama temen guee gue masih gaenak trus temen temen gue yang sekolah di situ juga gue males nanggepinnya haahuahau yaudah kan tuh trus gue pulang kerumah hasya doooong hahah trus gue tidur disana hebat kan -__- trus nyokap gue jemputnyalama gitu kasian bgt habis pengajian nyokap jemput kakak gue soalnya sakit biasa dia pulang sendiri trus pergi ke superindo buat belanja trus tidur bentar eh jemput gue ahuahua guekasian bgtttt ahua yaudah kan tuh habis dijemput nyokap gue sampe rumah trus gue main laptop baru dooong hahahahah penting nas? trus udahkan mas mas yang tukang instal instalnya ngasih gue games games gitu banyak bgt hahahhhah ageprlu ngedownload dech ahuahu asiiiiiiiiiik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar