Jumat, 18 September 2009

songongs

eeeeeeeeeh sumpah gue ngebet banget mau nulis postingan yang satu iniiiii,sebenernya gue gamau nulis tapi lo mancing gue bikin gue tambah kesel jadi yaaaa terpaksa gue tulis....

gue benci banget sama org inisialnya * hahaha gak gue kasih tau lah bego,gatau kenapa ya gue kesel bgtttt,yang ngebuat lo jadi kaya gini siapa?yang ngebantuin lo biar jadi kaya gini siapa?emang sih kedengerannya gue minta imbalan,tapi maksud gue bukan gitu,gue mau lo ngehargain gue,skrg lo ngaggep gue kaya sampah,oh iya gue baru inget lo kan skrg rajanya soalnya kan udah eksis jadi gue takut deh sama lo trus skrg gue kaya pembantu deh yang lemah gabisa ngapa ngapain yang bisa lo suruh suruh trus kalo gue labrak entar ngadu soalnya udah punya backingan banyak,aduh takuuuut gueee deh jadinya -___- sok lugu lo!muka lo aja kaya kucing keilangan emaknya tp dalemnya busuk abis kaya taplak meja habis diinjek injek,sok alim lagi ih jijik banget ,gue tau kali dalem lo tuh kaya apa gue taku,muka lo gakbisa boong,cuma orang bego sama dongo aja yang gak nyadar,lo sadar gk sama masalah yang waktu itu yang itu loh aduh yang itu aduh ah masa lupa sih ah -__- pokoknya ada deh yang itu,yang biasa aja siapa?dia bukan gue?yang parah siapa?tau gak lo yang sebenernya?temen lo juga tuh carmuk omongan gak masuk akal aja dipercaya,sok lugu deh sumpah,sok ngebela apaan kampung banget alay lo semua,oh iya gue lupa lo kan udah *&^$@#% jadi lupa deh,gue baru inget,tp sadar gak?gue tanya sekali lagi SADAR GAK LOOOO WOOOOOY???songong tau lo,tau songong gak?gatau terimaksih,kalo tau dari awal kaya gini gue gamau deh temenan sama lo,kenalan sama lo aja juga jadi jijik,tau jijik kan?kaya tai,lo tuh tai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar