Sabtu, 29 Agustus 2009

menginabh

haluuuu hihihi eeeh gue habis ngineps loooo di rumah anisa hahaha -,- jadi awalnya gue kan mau ke ulang taun anin gitu sama yang lain cuman nyokap gue gakbsia jemput yaudah gue berinisiatif untuk menginabh dirumah anisa dech,trus gitu deh asik tadinya caul juga mau nginep tapi karo ibu e ora oleh dadi yo muleh wae hahahahah trus udah kan tau kita krumah anisa pulang sekolah kabur saman wk trus ke rumah obin dulu ceritanya mau ngambil baju soalnya kan ntar lgsg kerumah anin gitu,habis itu naik taksi dech kerumah anisa,trus sampe,main main,ngakak ngakak,solat,makan enggadeng sampe jam 5 trus nungguin caul lama bgttt sumpah bikin emosi trus naik bajaj kerumah anin,hehehe nyampe rumah anin udah pas mau buka gitu ahuahua yaduah kan trus ada ayu andre indi pipit sarah dan yang lainnya,trus udah kan disana putu putu sampe jam 9 nan lah ya acaranya trus balik ke rumah anisa pake taksi trus nyampe deh trus gue tidurnya jam 11 an foto foto gitu ngobrol ngobrol trus ketiduran sampe pagi hahahahahaha trus besoknya gue balik deh jam 12 tadinya gue minta jemput tp nyokap males gue juga males kali,trus tadinya juga mau jalan tapi gak mungkin akhirnya gajadi gue pulang naik bajaj dan busway ahuaaa capek trus nunggu emak gue stengah jamj kaga jemput jemput diragunan dasar nyeti trus udah deh selebihnya rahasia kamu gak boleh tau....................... bye wk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar