Jumat, 07 Agustus 2009

diculik -__-

heyyyy parcuy deh,masa ya pas hari kamis kemaren kan gue pulang saman gitu jam 3 an lah ya,trus gue dijemput biasa di rumah obin sama om gueee,trus kan kita naik angkot gitu sebelumnya nganter anisa gitu nyebrang sampe ke 44 yaudah kantrus balik lagi ke depan smabel,trus gue anin obin naik 34 kan tuh,nahhhh kita ceritanya tuh naik 34 yang kosong gitu kan trus kita main naik aja kan kaya biasa gitu. trusssssssss gue duduk di sebelah kiri pintu obin ama anin sebelahan di depan gue,ada org masuk kan tuh yaudah sekut aja kan kita biasa aja kaya naik angkot biasa,trus berapa meter ada org lagi masuk eh trus gue kan pindah gitu jadi di samping anin mas masnya itu (yang tadi masuk berturut turut) didepan kita bertiga gitu. tiba tiba ada org lagi masuk kan ya eeh dia minta duduk di tengah tengah obin sama anin gitu kan yaudah kita iyain aja kan trus gue sama obin langsung saling menatap terpaku gitu kan -__- yaudah eh ada org lagi masuk kan cowo semua tuh,tiba tiba gue mikir, kok udah kaya direncanain gitu sihhhhh deg degan aje gueeee,trus udah kan ya tuh gua bilang ke obin pake bahasa isyarat gitu kan 'kaya udah direncanain' trus pas gue bilang gitu org didepan gue lgsg ngeliatin gue gitu ihh apaansih........ yaudah kan trus tiba tiba yaa dengan sangat kagetnya guweyyyyyy dan anin dan obin,mas mas yang ada di tengah tengah obin sama anin muntah muntah gituuuuuuu sumpah serem banget trus kan reflek dong gue sama anin langsung minggir gitu ke bawah sama orgnya yang didepan gue gue sama anin ditarik gitu sumpah kenceng abisa tangan gue dipegang trus gue dipeluk gitu dari belakang sama mas masnya juga yang satunya lagiiiiiii sumpah tapi gue gaknyadar kan gue megang lengan kirinya anin kenceng banget sumpah panik gue yaudah kita masih bingung sama mas mas yang muntah kan,trussssssss pas mas masnya muntah muntah itu angkotnya langsung kenceng gitu jalannya sumpaaaaah itu pas yang serem parcuynya serem banget sumpah yaudah trus kan ya anin kaya udah punya feeling gak enak gitu eh dia lgsg bilang 'bang bang turun sini aja bang,bin kita udah sampe kan kita udah sampe kan' gitu yaduah gue sama obin bingung kan yaudah ikutin aja kan ya,truss pas anin mau keluar tangan mas mas yang paling deket sama pintu nyegat anin gitu pintunya di halangin gitu serem banget trus sama anin tangan masnya langsung di pukul trus di di minggirin gitu (ngertilah ya maksud gue) trus anin loncat keluar gak bayar padahal angkotnya masih jalan pelan gitu kan,trus angkotnya berenti gue sama obin turun tuh bayar si obin bayarnya dilempar gitu ke abangnya kasian banget wkwk,tiba tiba gue baru sadar HP GUE GAK ADA DIKANTONG!!! iya guetau walopun hp gue cuma flexi doang tp kan itu belinya pake duit trus kalo ilang gue gakbisa ngerasain betapa lemotnya hp gue lageeeey,udah back to storynya aje,trus yaduah kan obin tiba tiba teriak 'nas hp lo mana nas?' trus yaudah kan pas gue balik gue ngeliat masnya udah ngambil hp gue trus ditaro di bawah lagi kan trus ada mas yang bilang 'ini hpnya dek' anjing lu mau nyolong hp gue,mungkin gak napsu kali ye abangnya cuma flexi doang jadi ditaro lagi,yaudah gue lari buru buru ngambil hpnya trus gue langsung lari ke anin sama obin kan eh trus gue liat ya angkotnya belok gituuuuuuuuuuuuu harusnya lurussss kan arahnya bukan belok padahal mas masnya masih pada di dalem sumpah itu penculik bgt yaudah akhirnya anin ngajak naik bajaj aja deh mukanya udah pucet abisssss,trus gue nangis hahahahah cengeng z,iya lah serem parcuy nyedddddh yaudah akhirnya kita naik bajaj sampe dirumah obin lgsg cerita cerita gitudengan bangganya habis sempet diculik hahahahhahha udah ah senen mau bilang ke pak adi dasmin -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar