Rabu, 26 Agustus 2009

today lagi

haloo semuanyaaaaaa,tadi gue ngapain aja ya pagi pagi bareng ompipit kaya biasa gitu,trus sekolah bla bla bla trus gue remed tadeee,trus gue kesel nih hari ini,lo tau gak gebetan gue yang gue suka banget setengah mati ngefansnya masyaallah ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu gue kesel bgt dia kaya jijik sama gue anjinggggggg gue ngerasa kali nyet elah gue juga gakbakal suka lo lagi kaleee emg bener juga sih gue baru sadar kalo kita gakbakal bisaaaa aaaaaa :'( yaudah deh maugimana lagi tapi gue jujurrrrrrrrrrr GUE SUKA BANGET SAMA LOOOO!!!!! tapi ya mau gimana lagi lonya aja kaya gitu,ngehindar dengan cara yang kaya tai bgtttttt ahuaaaa yaudah deh terserah lo,udah ah males bahas itu terlalu pahit -___- trus tadi habis remed gue kerumah dita dong hahah sama obin trus nonton twilight hehehehe soalnya belom pernah nonton trus nonton deh hahahahahaha,yaudah kan trus gue pulang sama om pipit lagi tapi tadi gue ke gedung bidakara nya hehehehehhehehe gak jauh lah ya tapi banyak org org menyaramkan gitu sepanjang jalan tapi pas udah sampe..............adem bgt hehe kamfungandh,trus nunggu di LD om gue lama bgtttt tp gapapa lah ya istirahat hehehe trus udah deh pulang sampe rumah jam 5 an gitu trus tidur bntr nunggu maghrib dibangunin jam 6 kurang 5 tru azan trus BUKA DEH, trus makan trus ol trus gata mau ngapain -__- udah ah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar