Jumat, 21 Agustus 2009

HP

eh eh eh mau cerita nih bukan cerita juga sih ya hehe jadi kan gue pengen nomer GSM gue aktif lagi abis pake yang flexi lemot benet yaudah deh gue berencana ingin membeli hp yang murah saja ya gapapa yg penting aktif,trus trus rencananya lagi gue pengen beli pake duit gue sendiri pake hasil uang THR entar lebaran hehehehehe semoga dapet banyak bgt,ya allah kasih yang byk ya hihihihi amin bgttt,nah rencananya gue pengen beli hp ini nich
nah yang tipenya 2330,tp masih ada juga yang lainnya yang ini
yang ini
atau juga yang ini hihihi

nah yang item kedua dari atas itu tipenya nokia 1680,bawahnya nokia 1661,yang paling bawah nokia 2323,tapi gue pengen banget yang paling bawah itu yang 2323 tp gue masih bingung antara yang itu sama yang 1661,mending yang mana ya cingsssss aaaa mau masa harganya cuma 650rb trus bisa internet dan lain lain ahaha -.- kampung amat nas lu sumpah...... eh tp gue malah jadi kaga tertarik ama yang 1680 sama yang 2330 hahahaha padahal 2330 paling bagus tp males aja hahahahaha bego lu =.= tp gue pengen banget yang 2323 buat main sekalian buat ngaktifin nmr GSM gue lageeeeeeeeh,ahuaaa semoga aja ya kesampean,aminnnnnnnnnn,hm skrg nmr gue udah aktif juga sih yang GSM tapi hpnya udah parah bgt rusaknya hahahahaha mau tau hp apa aja yang udah gue rusakkin.........ini diaaaaa

ini tipenya k300i hihi sonny ericsson giduuu hp pertama yang gue pake dan waktu itu gue banting mulu hahhahaha rusak deh -,-
trus ini deeeeeh ini gue belinya pake duit sendiri loooch gara gara menang lomba komputer giduuuu hahahaha pinter kan guee berbakti gak nyusahin org tua gak minta minta hahaha dannnnn itu juga gue rusakin eh sebenernya gak gur rusakin sih tiba tiba keypadnya kaga bsia dipencet trus gue pake security code gitui kan trus keypad yang buat security codenya yang rusak taeeee banget gakseeeeeeeh!!??!!?? mulai deh nas-,-
trus trus yaaaa gue dikasih hp ini deh sama nyokap buat pengannti,bukan main bagusnya kaaan ya kawan kawan,tp pw bgt deh sumpah pake iniiiiii,mana tombol turn onnya ilang asik bgt kannnnn -__- tp pw bgt dan ini rusak juga tp skrg bisa lagi dooooong skrg gsm gue diaktifin pake hp ini lagi deh hehehehehehehe

oh iya trus skrg gue pake flexi juga loch hehehehe ini dia flexinyaaaa
hahah gue pake yang silver bukan yg merah haiehiaehiahei,udah ya kaga ada ide lagi men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar