Kamis, 20 Agustus 2009

today

wiiii posting lagi guweeeey hahahahaha,mau cerita hari ini asik bgtttttttt,td disekolah cuma belajar sampe istirahat pertama doang trus halal bihalal gitu satu sekolah sama kakak kelasnya juga hehehehe,trus gue salaman sama itu loooooooh anjir tangan gue dipegang lama abis ahuahuawhudheu asik bgttttt tp gue gaksuka siiiih hahaha coba lo baik gue bakalan suka sikap lo begonoh siiiiih coy hahaha yaduah deh lupakan---- trus pulang sekolah gue cheers di sekolaaaah deh trus asik deh yang latian banyakkkkk wiiiiii dan ternyata kita udah ada 16 org lochhhhhhhh hahahaha asikasik tadi latian ber 12 gak banyak sih ya si puti sama vivi gaklatian trus ada 2 anak kelas 7 juga gak latihan yasudah lah yaaa gapapa hehehehe,tapi gue keseeeeeel gue gak jadi flyer lagi soalnya temen temen gue yang lain ada yang jauh lebih kecil drpd gueeeeee yasudah lah yaaaa gapapa gue akhirnya cuma jadi front ahuahuahua gapapa lah yang penting tetep ikut ehehehe,lagi temen temen gue kecil kecil amat itu ada adek kelas gue juga yang kecil parcuy yaudah deeeeeh,gue se stand sama obin windy ines sama sarah looooooh hihihihihihihi asik tau asik bgtt trus tadi ngelancarin gerakan motion lagiii hihihi trus sekalian ngajarin yang belom bisa,trus gitu deh asik tp walaupun gakjadi flyer gapapa deh ya yang penting tetep ikut soalnya cheers asik bgtttttttt hihihihi ayo dooooong kelas 8 nya pada ikut cheers biar rame seru bgt deh sumpaaaaah hehehehehe,udah kan tu habis cheers gue pulang trus gue lupa bgt duit gue abis meeeen mau pake apa coba trus gue ngemis ngemis ketemen temen gue kaga ada yang punya sekalinya punya kaga mau minjemin buset temen lo sendiri coy hahah trus akhirnya anisa deh yang minjemin gueeee makasih yabeybiiiiiiiiiiiiih hahahahha trus gue ganti deh pas hari senin heheheh udah ya mau mandi-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar