Selasa, 25 Agustus 2009

ih

halooooo,eh tadi gue pulang sekolah main ke alarm gitu hahahaha penting -,- katanya kita mau ketemu anak alarm siapa gitu ya namanya gue gatau heheh soalnya gue gak ada urusan tepi gue ikut ikut aje hehehhe,kita nungguin lama gitu kan yaaaaa yaudah kan dia dia kira kita mau ngelabrakkkkkkkkkkk tp tuh engga tau cuma pengen kenalan sama ngeliat orgnya doang elah siapa sih tu yang bilang kita mau ngelabrak -__- trus yaudah kita kesana naik taksi lo harus tau kita di taksi bersepuluh saking tajirnya jadi gak mesen taksi dua,satu aja udah cukup -.- trus udah kan tuh kita sampe trus lega bgt pas keluar mennnn hahaha pantat badan udah keram akhirnya keluar juge,yaudah kan kita jalan gitu soalnya macet didepan alarm,untung ada vira yang alumni jadi kita gak main masuk trus diketawain deh hahahahhaha,yaudah kan trus kita ketemu gengnya hidy gitu yang dika fadi gitu giu yaudah kan ya eh kita dikatain alay ha ha horee bgttt sumpah,padahal kan kita cuma mau ketemu temen mereka doang tuh siapa ya namanya gue lupa molooooo eh jadi mereka yang rebek dah -,- yaudah trus kita pulang tadinya gue arcita sama obin mau kerumah anisa dulu namun berhubung waktunya sudah semakin dekat dengan perjanjian gue pulang deh akhirnyaaa,mnaik bajaj dairumah anisa trus naik busway seperti biasa hahaha apaansih-,-

eh iyaaaaa gue pkn seratus loooh HAHAHA senangnya -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar