Kamis, 20 Agustus 2009

yesterday

haloo kalian semuaaa,hm gue mau cerita nih tentang hari kemaren hihihihihi

kemaren gue remed sejarah looooh hahaha gue rada kerjasamegidu ama si cula,trus irfan duduk di belakang gue nanya mulu dieee,dan alhamdulillah gue gak remed lagi hihihihihihihi trus irfan ngompor ngomporin gitu ke bu suryati kalo gue sama caul kerja sama gara gara dia remed lagi hahahaha mamvush padahal lo juga nanya ke gue nyetttttttttt hahahaha yaudah kan ya trus kan raisa sama windy kan telat gitu datengnya laesannya katanya gara gara beli pin gitu soalnya bu suryati kan sangadh amadh lebay kalo soal pin,kaga pake kaga belajar......... dasar lu mana kalo kaga bawa disuruh beli di koperasi dan harganya mahal parcuy meeen,hahaha trus mereka ketawan gitu boong,si windy minjem punya si afif gitu eh iya bukan sih,trus raisa ngaku pinnya ketinggalan di 81 gitu trus sesha dipanggil buat jadi saksi gitu eeeeeeeeeeh ternyata ketawan juga boongnya trus bu suryati ngatain mereka pembohong lah munafik lah yaudadeh terserah lo sur-__-nah udah kan gitu trus gue pulang deeeeeeh trus tadinya kan mau basket gitu kan trus kaga jadi basket soalnya ada ajakan untuq bermain kerumah dita trus nonton di ph sama teman teman kuyuh tercinta yaotu......anisa obin caula arcita vira fadila,rencananya sih mau nonton orphan hihihi gue juga penasaran men mau nonton yaudah deh ninggalin basket dan caw ke rumah ditso,yaudah kan tu kita kerumah dita naik bis kopaja kan trus turun didepan gang rumahnya dan itu dari depan jauh abis rumahnya booook busettt,yaudahkan kita lalui aja perjalanan panjang itu bersama-,-trus nyampe eeeeeeeh dirumahnye sampe kan yatuh,trus anisa ngajakin solat yaudah tu pada solat yekan,trus udah kan gue ngecek dulu di ph ada kaga filmnya ternyata bok ternyata filmnya adanya jam 1.15 sama jam 15.15 kalo yang jam 1 udah gak keburu kalo yang jam 3 kelamaan yaudah DAN AKHIRNYA KITA GAKJADI PERGI AJA DEH YAAAA.....trus siapa gitu ya ada inisiatif nonton dvd dirumahnya dita aja sambil nonton hahahahhahaa hebat kau nak yaudah akhirnya kita nonton The EYE ceritanya horor gitu indigo kaya gue gitu locccch hahaha yaduah trus habis nonton gue kan kepengen basket kan trus gue blg ke emak gue suruh jemput eh dia kaga mau mtetep nyuruh gue naik busway taiiiii yaudah gue naik busway akhirnya walaupun gue udah nangis nangissssssss-.--- hahaha yaudah deh trus kita pulaaaaaaaangs
udah ye brooooo pegel men bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar