Kamis, 27 Agustus 2009

ijasah

eh gue lagi sering bt deh kenapa ya,OH IYAAAAAAA GUE MAU CERITA PENTING ABIS,kemaren ijasah gue ilang OHMAIBGTGAKSEH,yaudah kan trus gue ingetnya tuh pas dirumah pes malem malem gara gara gue keingetnya pas mau nempel foto di data diri gitu ahuaaaaa trus gue langsung inget inget gitu trus gue lgsg sms dia kalo map gue ketinggalan disana besok minta dibawain yaudah kan tuh gue sms diaaaa eh taunya nmrnya salah,trusgue ol aja,UNTUNG DIE OL,langsung gue tanya sretetetetet taunya gak ada sumpah,gue nanagis kan ya disitu trus tadi gue juga ke rumah obin,langsung aja caw nelfon obin,dan katanya dia gak ada jugaaaaaaaaaaaa huhuhuhuhu,kata obin kmrn gue emg paskerumah dia kaga bawa map,trus gitudeeeeeeeh ahuaaa gue lansgung nangis sumpah ampe sumbat tp gue gamau ngasih tau nyokap ntar pasti nyokap gue rebekeeeee paniknyaaaaa,yaudah kan trus tadi pagi gue keingetttt sebelom pulang kan gue ke 81, APA MUNGKIN KETINGGALAN DISANA YAWBH?yaudah gue langsung inget inget siapa yang terakhir di sana,OH IYA RIFKA trus gue juga baru inget rifka gsmnya udah aktif lagi yaudah langsung aja gue sms,dan tau nyaa....................ALHAMDULILLAH PUNYA GUE DIBAWA WINDY KARNA KEMAREN KETINGGALAN DI 81,ahuahauhauhauhauhauhua langsung lega gue sumpah kalo ilang bisa mati gue -,- engga juga kali,ya kalo ilang gue gakbakal bisa kerjaaaaaaa,sam juag belom tentu diterima kalo gak ada ijasah,ahuahuahauau kata nyokap itu aset terpenting jadi harus dijaga baik baik jangan sampe ilang ya ampun gue sumpah nangis kejer pas tau ilangggggggg huhuhuhu tapi alhamdulillah balik ya allah makasih yaaaa ya allah,makasih ya rifka windy sesha ahuahuahauhua udah ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar