Minggu, 16 Agustus 2009

'x'

haloooo,gue jrg posting dah maap yaaaawgh
ahuaaaaa males kaga deng apaansih lo ih ew najis (apasiiiiiih nas) ini loh kan gue suka sama cowo gitu ya kita sebut aja si 'x', nah sih x ini tuh ternyata eh ternyata suka sama cewe tau siapa ah jeblex nih cewenya kaga tau apa gue suka sama dieeeeee elah taiqqqq,hak lo apasich nasch ngatuwr ngatuwr---- tp males tau kalo begini,yegak?iya kan coba aja deh males sumpah,gue sial semenjak mantan yang terakhir gue putusin nih,gue yang putusin lo bukan dia sape tuh yang bilang dia yang mutusin,harga diri gue mau ditaro dimana mennnn,huaaa tau tuh jadi sial,ahuaaa udah muka gue sial tambah jelek ajadah gue,ah tai ah malessssssssss ahuaaa,setiap suka sama cowo aja deh kalo engga temen gue juga suka sama dia atau engga dianya yang suka sama temen gueeee ah taiiiii,anjir tambah sedih nyet ini lagunya pake nyala segala pas lagi bikin posting beginian,ahuaaa giamna ya pengen bgt jadian huhuhu tp sama siapa cuy sama butet aja deh~~

udah ya menbrocuy males nih lama lama udah sok sok ada backsoundnya begini ahuaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar